daherba

Ad

Senin, 28 Januari 2013

TERAPI AIR

Sembuhkan berbagai penyakit dengan terapi air

Sembuhkan berbagai penyakit dengan terapi air

Terapi air atau hidroterapi merupakan pengobatan gratis dan aman. Pengobatan ini dilakukan tanpa bantuan dari dokter spesialis apapun. Terapi ini digunakan ketika Anda membutuhkan obat yang sempurna untuk menyembuhkan semua penyakit. Caranya mudah, cukup minum delapan gelas (1,5 liter) air setiap hari dan menghindari minum obat, tablet, suntikan, diagnosa dan perawatan lainnya seperti yang dilansir altmedicinezone.

Proses terapi air :
Hidroterapi adalah perawatan yang sangat sederhana. Setiap hari Anda harus mengambil 1,5 liter air. Jika air tidak bersih, maka diperlukan untuk menggunakan air bersih dan direbus untuk melakukan proses ini (Sebaiknya gunakan air bersih dan air yang direbus terlebih dahulu untuk melakukan proses ini).

Minumlah 1,5 liter sekaligus. Setelah minum Anda tidak boleh mengonsumsi makanan atau minuman setidaknya selama satu jam. Jika Anda merasa kesulitan untuk menghabiskan langsung 1,5 liter, minumlah secara bertahap.

1,5 liter air ini akan membantu dalam membersihkan tubuh Anda. Jika Anda mengikuti proses ini secara teratur, racun yang akan dikeluarkan melalui keringat atau lewat urin.

Manfaat terapi air :
Terapi air mencegah dan menyembuhkan beberapa penyakit seperti sembelit, anemia, rematik, sinusitis dan masih banyak lainnya. Jika Anda minum air secukupnya, maka akan membantu meningkatkan cahaya kulit Anda dan membuat Anda sehat secara fisik. Terapi Air berfungsi mengatur suhu tubuh Anda.

Tekanan hidrostatik air memiliki efek yang kuat untuk meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru. Tekanan ini berguna untuk menjaga dan memperkuat jantung dan fungsi paru-paru. Tekanan ini akan berpengaruh dalam meningkatkan aliran darah otot.
Buat Anda yang masih malas minum air, coba deh ganti kebiasaan Anda. Air menyimpan banyak keajaiban untuk kesehatan kita.

1 komentar:

  1. 3D Iron Ring - Bitmap Bureau LTD - TITanium
    3D Iron Ring (3D Printed Steel T-Shirt) - apple watch aluminum vs titanium 3D Iron Ring is a high quality 3D printed aluminum rings which is used as a piece does titanium set off metal detectors of jewelry.Material: CottonColor: White$12.49 titanium bike frame · nipple piercing jewelry titanium ‎In ion chrome vs titanium stock

    BalasHapus